Skyline

Film Review / 29 November 2010

Kalangan Sendiri

Skyline

daniel.tanamal Official Writer
3458

Berapa banyak film sekuel alien yang membuat anda tetap duduk hingga gulungan pita film habis? Jika fenomena “tetangga manusia” ini menarik hati anda silahkan lihat film action fiksi hasil tulisan Joshua Cordes dan Liam O'Donnell yang mengambil cerita tentang infasi mahluk asing ke bumi.

Cahaya berwarna biru menghampiri kota Los Angeles. Cahaya menyilaukan mata dan mampu mengangkat mereka yang menantangnya ke udara dan menghilang tanpa jejak. Satu persatu penduduk kota dihisap oleh cahaya yang ternyata berasal dari sebuah kapal induk besar milik mahluk tak dikenal. Kapal induk itu juga mengeluarkan pesawat tempur dan mahluk aneh yang bertugas menculik satu per satu korbannya.

Demikian sederhanakah ceritanya? Tunggu hingga anda melihat efek berikut pasukan alien bersenjata teknologi yang siap menyapu penduduk bumi harus berhadapan dengan angkatan udara Amerika Serikat yang berkilau perang. Sentuhan ketegangan baru hadir dari film yang diarahkan oleh duet bersaudara Colin Strause dan Greg Strause ini.

Kedua bersaudara ini pernah menangani animasi dalam film Avatar dan 2012, dua sekuel film yang tidak perlu ragukan lagi kualitas animasinya. Para imajinator dan para gamers mungkin akan menyukai film ini. Sungguh berbeda dengan film konsep alien lainnya.

 

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami